Bali Zoo Kembali Bangkit, Setiap Hari Dikunjungi Ribuan Orang

Pelaksanaan protokol kesehatan di kawasan GWK mengacu pada sertifikasi Tata Kelola Daerah Tujuan Wisata (DTW) di masa pandemi COVID-19 yang telah diterima GWK Cultural Park pada Juli 2020.

Sementara itu, Pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, mencatat terjadi pertumbuhan jumlah penumpang yang keluar masuk Pulau Bali melalui bandara tersebut selama November jika dibandingkan dengan catatan di bulan-bulan sebelumnya tahun 2020.

Pada November, sebanyak 3.898 pesawat udara dan 351.585 orang penumpang tercatat keluar masuk Pulau Bali melalui Bandara Ngurah Rai.

Jika dibandingkan dengan catatan di Oktober 2020, terdapat pertumbuhan sebesar 27,5 persen dan 51,8 persen masing-masing untuk pergerakan pesawat udara dan penumpang.

GM PT Angkasa Pura (API) I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Herry AY Sikado sebelumnya mengatakan selama enam bulan ke belakang, statistik pesawat dan penumpang terus bertumbuh. Sedangkan pada November merupakan yang tertinggi dari tiga bulan terakhir.

Sumber: Antaranews

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya