Pantai Rehoboth, Tempat Favorit Joe Biden Berlibur

Cape Henlopen

Destinasi yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Delaware adalah Cape Henlopen. Kawasan ini merupakan salah satu tanah publik tertua di negara ini, didirikan pada tahun 1682. Sejak itu, orang-orang sering mengunjungi tempat ini untuk  menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Pantai di sini bisa ramai saat musim panas, tetapi selama bulan-bulan musim dingin, juga tak sedikit yang berkunjung.

Meskipun terlalu dingin untuk berenang dan berjemur di musim dingin, pengunjung berkesempatan  untuk melihat ekosistem pantai yang belum tersentuh dan pemandangan mercusuar tanpa keramaian.

Pusat niaga di kawasan Pantai Rehoboth, Delaware. (Foto: expedia.co.id)

Yang sering dinanti wisatawan di kawasaan ini adalah menyaksikan kemunculan matahari terbit (sunrise). Mereka berkumpul di Cape Henlopen State Park di Lewes untuk berswafoto.

Masih banyak spot menarik lainnya yang bisa dikunjungi. Dalam beberapa waktu mendatang Pantai Rehoboth tampaknya akan semakin ramai dikunjungi, apalagi kalau Joe Biden yang diramalkan bakal memenangi pemilihan di Amerika Serikat, menjadi presiden.

Disini juga banyak hotel yang bisa menjadi pilihan akomodasi. Harganya pun cukup terjangkau yakni berkisar Rp 1 jutaan per malam.

Untuk mengetahui lebih banyak pilihan penginapan di sekitar Pantai Rehoboth bisa klik tautan disini

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya