Jabar Raih Simpul Jaringan Terbaik 2020

Menurut Setiaji, penghargaan yang dipeoleh ini menjadi awal kebangkitan kembali pengelolaan satu Peta di Jawa Barat yang dahulu Jawa Barat menjadi referensi provinsi/kota lainnya sekaligus upaya penggunaan data/peta utk pengambilan kebijakan.

“Ini menjadi awal kebangkitan kembali pengelolaan satu Peta di Jabar dimana dulu Jabar menjadi referensi provinsi/kota lainnya,” kata Setiaji, kepada jabarprov.go.id, Sabtu (28/11/2020).

Setiaji berharap, penghargaan yang diperoleh ini menjadi momentum dan dapat memaksimalkan simpul jaringan di kota/ kubupaten di Jawa Barat serta dapat dimanfaatkan sebagai pengambil kebijakan.

“Kedepan lebih memaksimalkan simpul.jaringan ini di Kota/kabupaten Jabar dan untuk dapat dimanfaatkan sebagai pengambilan kebijakan,” ujarnya.

Bhumandala Award ini merupakan penghargaan terhadap upaya pembangunan simpul jaringan informasi geospasial yang diberikan kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang dinilai terbaik dalam upayanya mempersiapkan diri dan membangun simpul jaringan. (*/adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya