Hanya Butuh Waktu Semalam, Kekayaan Jack Ma Bertambah Rp 396 Triliun

Tentu akan meningkatkan posisi China di pasar modal Internasional. Mengingat saat ini China tengah mempromosikan dan meningkatkan industri teknologi terutama pada semikonduktor.

Sebagai negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia China menghasilkan banyak miliarder baru. Bahkan jumlah miliarder China saat ini mengalahkan Amerika Serikat.

Adapun miliarder baru di China salah satunya CEO Alibaba Group Daniel Zhang yang memiliki saham Ant senilai US$ 1,5 miliar

Perusahaan China yang mencari valuasi yang lebih tinggi di dalam negerinya dari pada dengan AS telah mengubah dunia industri teknologi selama beberapa tahun terakhir.

Salah satunya Ant Grup dan ada ada pemasok panel surya Trina, raksasa periklanan Focus Media, dan pembuat peralatan medis Mindray.

Seperti dilansir laman resmi Antgroup, Ant Group merupakan perusahaan teknologi sektor keuangan yang berafiliasi dengan Alibaba.

Jack Ma memiliki kendali penuh atas perusahaan yang memiliki tujuan menjangkau semua konsumen dan usaha kecil ke layanan keuangan dan lainnya melalui aksek teknologi.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya