Film “Mekong 2030” FAwali Festival Film JAFF 2020, Digelar Besok

Sebanyak 128 film (57 feature dan 71 film pendek) akan ditayangkan pada gelaran JAFF 15 yang terbagi dalam beberapa program, antara lain Asian Perspectives, JAFF-NETPAC, Light of Asia, Indonesian Films Splash, Special Program dengan Shanghai IFF 2020 dan Kemenparekraf, serta kolaborasi bersama 15 komunitas film.

Program Public Lecture dan Masterclass sebagai program non-pemutaran film turut hadir kembali dalam memeriahkan JAFF 15. Sementara itu, JAFF bekerja sama dengan FESTIF (Fasilitasi Ide Sinema Kreatif) akan Launching Fasilitasi Prodiksi Film Pendek Berbahasa Daerah.

Berbagai program yang ada di JAFF dapat disaksikan secara daring maupun offline dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Tercatat ada 29 negara Asia Pasifik yang berpartisipasidi salah satu festival terbesar di Indonesia ini, antara lain Australia, Cambodia, China, Denmark, Germany, Hongkong, India, Indonesia, Iran, Japan, Kazakhstan, Laos, Lebanon, Malaysia Myanmar, Norwegia, Philippines, Qatar, Serbia, Singapore, Sri Lanka, South Korea, Taiwan, Thailand, Tibet, Turkey, USA, Uzbekistan dan Vietnam. (antaranews)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya