Asyik, Beli Dua Dapat Satu Tiket Gratis Masuk Sari Ater

Lokasi Sari Ater

Lokasi Sari Ater sendiri berada di jalan Raya Subang Bandung Desa Ciater, Kecamatan Jalan cagak. Kabupaten Subang.

Namun, sebagian besar pengunjung menganggap lokasi ini berada di Bandung. Hal itu disebabkan oleh paket-paket wisata yang memasukkan objek wisata alam ini ke dalam daftar wisata di Bandung.

Rute Menuju Sari Ater

Lokasi wisata Sari Ater bisa dicapai dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Bagi pengunjung yang memilih kendaraan umum, bisa berangkat dari terminal Leuwip

Sebelum masuk ke kota Subang, minta turun tepat di pertigaan Jalan wisata, kemudian jalan sedikit menuju loket untuk membeli tiket.

Bagi pengunjung yang memilih menggunakan kendaraan pribadi, banyak sekali rute dan jalan menuju Sari ater Hot spring Lembang ini.

Pengunjung dari Bandung bisa masuk jalan Cipaganti-menuju Setiabudi Lembang. Tetap di lajur arah Bandung-Subang setelah melewati Tangkuban Perahu, dari sana menempuh jarak sekitar 15 menit sudah sampai di Sari Ater Hot Spring Lembang.

Untuk pengunjung dari Jakarta cukup keluar tol Subang, Menuju arah ke kota Subang Melanjutkan ke arah Subang-Bandung. Pengunjung akan menempuh jarak kurang lebih sekitar 2 ja, saja dari kota Subang.

Bagi pengunjung dari Subang tinggal menuju arah Subang-Bandung jalan utama sekitar 2 jam perjalanan, sudah Sampai di Sari Ater Hot Spring Lembang.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya