Mulai Besok, PT KA Daop 2 Lakukan Penyesuaian Perjalanan

Kliknusae.com, Bandung – PT KAI Daop 2 terus melakukan evaluasi dan menyesuaikan perjalanan KA di masa Adaptasi Kebiasan Baru yang akan.

Untuk bulan September, terdapat 4 KA Jarak Jauh yang relasinya diperpendek dan penambahan 2 perjalanan KA Argo Parahyangan.

Kereta yang dipotong atau diperpendek relasinya diantaranya adalah KA Turangga, Argo Wilis, Mutiara Selatan, dan Malabar.

Kereta-kereta tersebut relasinya tidak lagi sampai Gambir atau Pasar Senen, namun diperpendek menjadi berangkat dan berakhir di Stasiun Bandung.

“Misalnya KA Turangga, yang sebelumnya  relasi Surabaya Gubeng-Bandung-Gambir pp menjadi Surabaya Gubeng-Bandung pp. KA Mutiara Selatan juga berubah relasinya menjadi Bandung – Surabaya pp Gubeng, tidak sampai Malang” ungkap Manager Humas PT KAI Daop 2 Noxy Citrea dalam keterangan persnya, Senin (31/8/2020).

Dengan penyesuaian perjalanan KA tersebut, penumpang masih bisa memanfaatkan perjalanan KA lain ke arah Jakarta yang masih tersedia. Seperti contohnya dengan menggunakan KA Argo Parahyangan, Serayu Pagi dan Serayu Malam.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya