Bali Masih Terindah Di Mata Dunia, Kembali Sabet Destinasi Terbaik

Masih di kategori ini, Jamahal Private Resort and Spa yang berlokasi di Jimbaran, Bali menduduki peringkat ke-14 dunia.

The Kayon Resort by Pramana juga memenangkan penghargaan lain yakni masuk dalam 25 Hotel yang Paling Banyak Disimpan Populer Dunia.

Pada kategori ini, resort ‘jungle’ ini berada di posisi 5 besar. Tepat di urutan ke-3 setelah Marina Bay Sands (Singapura) dan Park Grand London Kensington (London, Inggris).

Pada kategori ini, juga ada The Seminyak Beach Resort and Spa yang berlokasi di Seminyak, Bali. Resort ini menduduki peringkat ke-9.

Sementara itu, Tanah Gadjah Resort by Hadiprana masuk dalam kategori 25 Besar Hotel Butik Mewah Dunia. Resort yang juga berlokasi di Ubud ini menduduki peringkat ke-14. Disusul oleh Jamahal Private Resort and Spa di Jimbaran yang menduduki peringkat ke-18.

Untuk kategori 25 Hotel Mewah Terpopuler di Dunia juga ada Padma Resort Ubud yang menduduki peringkat ke-17.

Pada kategori ini, peringkat pertama dipegang oleh Baros Maldives di Kepulauan Maladewa. Disusul oleh The Omnia, Swiss.

Pada kategori 25 Hotel Kecil Terpopuler di Dunia, juga ada Luxe Villas Bali yang berlokasi di Ubud. Villa tersebut berada di posisi ke-12. Masih di kategori yang sama, The Lombok Lodge yang berlokasi di Tanjung, Lombok Utara menduduki peringkat ke-19.

Untuk kategori 25 Hotel Terbaik untuk Keluarga di Dunia, Padma Hotel Bandung menduduki peringkat ke-2 setelah Maxx Royal Kemer Resort di Turki.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya