Pesan Kamar Sekarang Menginap Nanti, Hotel Bintang Di Bandung Tawarkan Harga Rp 600 Ribu

2.InterContinental Bandung Dago

Hotel yang berlokasi di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dako Pakar, Bandung, menawarkan dua paket menginap.

Paket Unwind and Refresh dimulai dari Rp 1.300.000++ per kamar per malam untuk periode menginap selama 24 jam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan, makan siang, atau makan malam untuk dua orang. Kamu juga bisa pindah ke tipe kamar di atasnya jika tersedia.

Selanjutnya, ada paket All Inclusive Experience mulai dari Rp 1.500.000++ per kamar per malam untuk periode menginap selama 24 jam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan, makan siang, atau makan malam untuk dua orang di kamar, atau di Damai Restaurant.

Kamu juga bisa pindah ke tipe kamar di atasnya jika tersedia. Periode pemesanan dan menginap untuk kedua paket tersebut berlaku hingga 30 November 2020.

3The Luxton Bandung

Hotel ini menawarkan promo Pay Now Stay Later yang dibanderol dari harga Rp 650.000 nett per malam yang sudah termasuk pajak. Harga tersebut berlaku untuk menginap semalam di Deluxe Room.

Selanjutnya, kamu juga akan mendapatkan sarapan untuk dua orang. Periode pemesanan berlaku hingga 31 Juli 2020 untuk periode menginap mulai dari 1 Agustus 2020 – 30 September 2021.

Pembayaran secara penuh dilakukan saat pemesanan kamar. Promo berlaku juga bagi pemegang KITAS. Promo tidak bisa digabung dengan promo lain dari hotel.

The Luxton Bandung berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 18, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya