Ingin Menikmati Suasana Hutan Dalam Kota, Destinasi Ini Bisa Jadi Pilihan

Kegembiraan akan Anda rasakan bersama keluarga atau rekan-rekan sekantor saat memanfaatkan fasilitas di tempat wisata ini.

Ditengah pandemi corona (Covid-19), pengelola The Jhon’s juga telah mempersiapkan standar protokol kesehatan, sehingga pengunjung tetap nyaman selama berada di semua kawasan.

“Selama ini kami melaksanakan himbauan pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Alhamdullilah, di tempat kami ini mulai dari front office, penjagaan tiket dan restoran sudah menyediakan hand sanitizer. Termasuk, tempat cuci tangan dan karyawan kami menggunakan masker,” kata Nano Indrapraja, General Manager The Jhon’s Aquatic Resort ketika ditemui Kliknusae.com, Sabtu (18/7/2020).

Dengan mengusung konsep tempat wisata alami, seluruh fasilitas di The Jhon’s Cianjur ini memang ramah lingkungan, klasik dan tradisional namun tetap eksklusif.

The Jhon’s Aquatic Resort menghadirkan aneka wahana yang terbilang lengkap namun harganya terjangkau.

Salah satu wahana yang jadi primadona adalah kolam renang (waterpark). Di sini ada dua waterpark yakni untuk anak-anak dan orang dewasa. Namun di bagian waterpark dewasa tersedia juga kolam untuk anak-anak.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya