“Smiling West Java Great Sale”, Upaya Membangkitkan Kembali Pariwisata Jabar

Oleh sebab itu, “Smiling West Java Great Sale” menjadi momentum yang sangat baik untuk kembali membangkitkan sektor pariwisata.

“Dalam pelaksanaan program ini, kami mengharapkan kepada semua hotel dan restoran se-Jawa barat, termasuk mall,pengusaha ritel dan objek wisata,taman rekreasi serta tempat hiburan dapat bersama-sama memberikan diskon khusus kepada pengunjung,” kata Herman-yang juga ketua PHRI Jawa Barat ini.

Ditambahkan Herman, diskon khusus ini diberikan tidak saja terhadap wisatawan lokal Jawa Barat,tetapi juga wisatawan domestik yang ingin menikmati keindahan Jawa Barat.

“Event ini sekaligus menyampaikan pemberitahuan bahwa Jawa Barat telah siap menerima kembali pengunjung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19. Langkah selanjutnya, kami sedang menunggu keputusan Gubernur guna memulai event ini,” tandasnya.

Sementara itu Wakil Ketua PHRI Jawa Barat Iman Nurhaeman menyambut baik gerakan cepat pemrintah daerah Jawa Barat bersama GIPI untuk menyiapkan pelaksanaan “Smiling West Java Great Sale” yang akan berlangsung pada 1 Juli-31 Agustus tersebut.

“Tentu harapan kami saat ini adalah event ini bisa di dukung penuh oleh setiap kepala daerah, baik di tingkat kabupaten maupun kota,” kata Iman.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya