Karyawan Hotel Bangga Bisa Layani Tenaga Medis Covid-19

Hal senada dikatakan Dian Chairunnisa dari bagian housekeeping laundry. Ia mengatakan, apa yang ia lakukan mungkin terlihat kecil. Namun ia yakin, dampaknya akan sangat besar dalam menunjang perjuangan tenaga medis.

“Saya sangat berharap virus cepat menghilang, Terima kasih juga untuk pemerintah sudah maksimal untuk membantu kita di sini. Mungkin dari pekerjaan saya ini terlihat kecil, hanya melaundry pakaian dari paramedis tapi saya ikut merasa bangga bisa membantu mereka. Saya di sini bisa merasa bersama menjaga Indonesia,” kata dia.

Perasaan bangga juga diungkapkan Senior Chef Swiss-Belhotel Pondok Indah, Reuben. Ia bertanggung jawab menyiapkan menu makanan bagi para tenaga medis untuk tiga kali setiap harinya.

Saat ini ia dan rekan-rekannya merasa memiliki tamu yang sangat spesial. Untuk itu, mereka juga berusaha memberikan yang terbaik yakni dengan menyiapkan menu makanan seimbang antara karbohidrat, protein, dan serat.

“Menu yang kita olah tentu berbeda, karena mereka harus memiliki imunitas yang baik dimana salah satunya ditunjang melalui makanan,” kata Reuben.

Sama seperti rekan-rekannya, ia juga merasa bangga dengan perjuangan para tenaga medis yang tidak kenal lelah setiap harinya berjuang menghadapi COVID-19.

“Semoga dengan passion yang kami miliki bermanfaat untuk tenaga medis. Karena yang kita tahu, yang mereka perjuangkan sangat berat. Dan tentu saja kami akan memberikan profesionalitas terbaik kami dan akan terus mendukung para tenaga medis,” kata dia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio yang meninjau kesiapan Swiss-Belhotel, mengapresiasi dukungan dari para pemangku kepentingan pariwisata yang ikut berkontribusi dalam penanganan COVID-19.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya