Ingin Pariwisata Bangkit Setelah Pandemi Corona,Bantu Dengan 17 Cara Ini

  1. Pesan perjalanan yang fleksibel untuk tahun ini atau tahun depan

Apabila kamu khawatir untuk memesan perjalanan sekarang, kamu bisa pastikan vendor perjalanan mana yang menawarkan kebijakan pembatalan yang fleksibel.

Perusahaan pelayaran, misalnya. Mereka memiliki kebijakan baru yang membuatmu bisa membatalkan pemesanan 48 jam sebelum keberangkatan. Kamu juga masih akan mendapatkan kredit untuk pelayaran di lain waktu.

Beberapa hotel seperti Hilton dan Marriott juga mengumumkan bahwa saat ini mereka memiliki kebijakan yang sama untuk perjalanan yang dipesan.

  1. Pesan kamar di hotel atau resor keluarga

Tidak hanya hotel-hotel besar, namun properti butik atau hotel yang dikelola oleh keluarga juga terkena dampak virus corona.

Kamu menyukai hotel mewah tertentu di tujuan kesukaanmu, atau kamu memiliki kenangan yang indah dari penginapan bed-n-breakfast di kota lain.

Namun kamu bisa pertimbangkan untuk melakukan pemesanan di properti kesukaanmu jika kamu ingin membantu mereka kembali berbisnis setelah virus corona berakhir.

  1. Manfaatkan penawaran perjalanan yang menarik

Hotel dan maskapai perlu menurunkan harga mereka untuk menarik para pelancong keluar dari rumah. Oleh karena itu, bersiap-siaplah untuk mengambil kesempatan tersebut saat waktunya tepat.

Meskipun diskon yang ditawarkan beragam, namun sudah terlihat beberapa penerbangan murah di seluruh dunia.

Terdapat juga diskon tarif kapal pesiar yang lebih drastis, dan paket perjalanan murah untuk akhir tahun ini.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya