Ingin Pariwisata Bangkit Setelah Pandemi Corona,Bantu Dengan 17 Cara Ini

  1. Pergi ke tempat yang aman

Beberapa tempat di AS, misalnya, terkena infeksi virus corona, sedangkan beberapa memiliki pemulihan yang lebih cepat dari tempat lain di negara tersebut.

Meski begitu, para ahli virus corona mengatakan, terdapat kemungkinan bahwa beberapa bagian di AS akan dibuka kembali sebelum yang lain.

Terkait hal tersebut kamu mungkin ingin fleksibel dengan rencana perjalananmu agar kamu bisa memilih tujuan yang aman setelah kamu siap dan bisa melakukan perjalanan.

  1. Beli makanan take away di tempat wisata

Makan di restoran adalah hal yang tidak memungkinkan untuk sementara waktu. Namun piilhan take away dan layanan pesan antar masih bisa dilakukan di tempat yang dikunjungi.

Cobalah keluarkan uang saat kamu bisa. Sebab, restoran di tempat wisata juga terkena dampak akibat virus corona.

Kmau tidak hanya akan mendapatkan makanan khusus, namun uang yang kamu keluarkan langsung menuju kepada mereka yang membutuhkan.

  1. Berjalan-jalan dengan kapal pesiar yang terjangkau

Industri pelayaran sangat terpukul akibat virus corona. Banyak operator kapal pesiar yang memperkirakan mereka tidak dapat berlayar paling cepat hingga Mei 2020.

Jika kamu suka berlayar dan ingin membantu industri tersebut, kamu bisa pertimbangkan memesan kapal pesiar untuk akhir tahun ini atau tahun depan. Kamu bisa membayar uang muka di awal.

Ada kemungkinan kamu akan mendapatkan penawaran menarik. Para operator kapal pesiar tengah mengeluarkan promo, kamu akan membantu mempertahankan industri pelayaran dalam bisnis.

  1. Beri tip yang banyak kepada pekerja pelayanan

Setelah kamu bisa bepergian, pastikan kamu memberi tip lebih banyak kepada para pekerja seperti pelayan restoran, penjaga pintu, dan pelayan hotel.

Para pekerja tersebut kemungkinan besar tidak dapat bekerja untuk sementara waktu. Mereka akan sangat mengapresiasi kebaikanmu sementara mereka mencoba untuk bangkit kembali.

  1. Beli travel gift card

Apabila kamu belum siap untuk memesan perjalanan saat ini, namun ingin mendukung merek hotel kesukaanmu, maskapai, atau operator kapal pesiar, maka bisa pertimbangkan untuk membeli travel gift card yang bisa digunakan di lain waktu.

Kamu tidak perlu menggunakannya hingga kamu siap, namun vendor perjalanan tempat membeli travel gift card dapat mulai mengambil manfaat dari pendapatan yang kamu beri.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya