Terima Kasih Sari Ater

Sementara itu untuk di Desa Cilame, Tim Sari Ater Grup disambut Kepala Desa Cilame Aas Muhamad Asyor,Sekretaris Desa Yayat Ruchyat, dan Sekretaris Badan Perwakilan Desa (BPD) Ermanto.

“Terima kasih Sari Ater. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Selanjutnya segera kami akan salurkan kepada yang berhak,” kata Aas Muhamad.

Kepala Desa Cilame Aas Muhamad Asyor (jaket coklat) saat menerima tim Sari Ater Grup ketika me nyampaikan bantuan untuk korban bencana banjir. Foto: adhi

Sementara itu Syarif mewakili manajemen Sari Ater Grup menyampaikan rasa duka dan simpati kepada para korban bencana banjir.

“Mohon bantuan ini bisa diterima. Harapan kami apa yang disalurkan ini  bisa  meringankan saudara-saudara yang terkena musibah,” kata Syarif.

Sebagaimana diketahui berdasarkan data yang dirilis BPBD KBB pada Rabu (1/1/2020) terdapat 462 Kepala Keluarga dengan dengan total 1.529 jiwa terdampak banjir bandang. Sebanyak 52 diantaranya merupakan kelompok rentan seperti balita.

Pada bencana akibat intensitas hujan tinggi ini terjadi di 11 lokasi kejadian dalam kurun waktu yang hampir bersamaan.

Di Kecamatan Ngamprah banjir bandang menerjang Desa Mekarsari, Desa Cilame, Desa Cimareme, Desa Margajaya, dan Desa Gado Bangkong.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya