GBLA Disarankan jadi Venue Bandung Lautan VW

Mantan Ketua VCB, Denny F. Kusumah mengungkapkan, pehobi VW saat ini sudah berkembang sangat luas berkat media sosial. Sehingga acara VW di Indonesia pun banyak dihadiri pehobi VW dari luar negeri.

“Dulu tidak terbayang orang dari Amerika bisa datang ke acara di sini. Tapi dua bulan lalu seorang legend juara balap VW tahun 1980 datang ke Bandung mengadakan Coaching Clinic dan kita jadi dapat ilmu banyak,” ungkapnya.

Selain menambah ilmu, lanjut Denny, kehadiran legenda VW tersebut juga memancing pehobi dari Singapura, Malaysia, Thailand, bahkan Jerman ke Kota Bandung, yang dilanjutkan dengan konvoi bersama ke Yogyakarta.

Denny juga menambahkan, dengan antusiasme tersebut, ke depan bisa bersinergi dengan Pemkot Bandung untuk mendukung peningkatan kunjungan wisatawan.

“Saya juga berharap Bandung Lautan VW bisa diselenggarakan di Kota Bandung. Kendalanya memang tempat, karena pengalaman pada tahun 2000, Bandung Lautan VW mengakibatkan macet yang luar biasa, saat itu ada 1300 pendaftar dengan 883 peserta konvoi,” ucapnya.***(IG)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya