Tiongkok Tertarik Investasi Sea Plane di Bali

Ada 25 perusahaan asal Bali, yang berfokus pada promosi dan kerjasama di bidang jasa penyelenggaraan acara pernikahan dengan nuansa adat budaya Bali bagi rakyat RRT.

Media Cina,baik cetak maupun daring juga memberikan perhatian besar terhadap program promosi pariwisata Bali ini.

Terbukti ada sekitar 30 media besar yang hadir dalam acara jumpa pers yang digelar terkait pariwisata, bisnis dan gaya hidup di Bali. Bahkan acara tersebut disiarkan langsung secara nasional.

Menurut Gus Agung, momentum kunjungan kerja ke Tiongkok  harus benar-benar dimanfaatkan untuk memperluas kerjasama di bidang pariwisata.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) saat melakukan perjalanan ke RRT baru-baru ini. Foto:Ist

Diharapkan, jika kerjasama di bidang jasa transportasi terealiasi maka  nantinya kapasitas penumpang yang ditawarkan kepada turis dari Cina untuk berwisata ke Bali semakin bertambah.

Khusus untuk  iklan promosi Bali royal wedding dan honeymoon sudah berjalan dengan dipajangnya di fasilitas publik, seperti di subway (kereta bawah tanah) Kota Beijing, di 12 bandara di RRT dan beberapa lokasi real estate kelas high end.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya