Tingkatkan Wisman Turki, KBRI Ankara Datangkan 6 Influencer

Dalam program KBRI tersebut, setiap kota yang dikunjungi oleh influencers Turki memiliki tema yang berbeda-beda. Seperti Jakarta yang menampilkan perpaduan antara sejarah Batavia dan modernitas/urban life saat ini; Yogyakarta dengan kekayaan budaya dan sejarah peradaban Indonesia; Lombok dan Labuan Bajo dengan keindahan alamnya; dan Bali mengenai seni dan kehidupan.

Kini, para influencers Turki ini sedang berada di Lombok dan kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo dan Bali.

Berbagai pihak pun turut mendukung dan membantu penyelenggaraan kegiatan ini, diantaranya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Badan Promosi Pariwisata Lombok, dan Qatar Airways.

Cerita jelajah pengalaman para influencers itu, dapat dilihat langsung melalui instagram resmi KBRI Ankara @indonesiainankara, dan juga akun masing-masing influencer, yaitu @mehmetsert, @esirgenc, @yoldaolmak, @dunyayigeziyor, @dunyayitadiyorum, dan @esrageziyor.*** (IG)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya