Grab Indonesia Luncurkan Kendaraan Listrik Online

Memang teknologi harus dipersiapkan, lanjut Bambang, tetapi masyarakat sebagai pengguna harus memberikan komitmen mendukung pemakaian tersebut.

“Tentunya kami harapkan Grab Indonesia selain berjaya secara koorporat, tapi bisa memberikan kontribusi dalam negeri, yang bagi kami adalah inovasi yaitu masa depan bangsa. Harapan kami acara hari ini menjadi trigger semangat kita menjadikan inovasi benar-benar menjadi mainstream di dalam pikiran kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menanggapi positif terkait hal tersebut. Ia menuturkan, acara ini merupakan kerja sama yang luar biasa dengan pemerintah.

“Hari ini sangat membanggakan karena ini suatu langkah maju Grab dan Indonesia untuk menjadi ekosistem yang dicita-citakan oleh Bangsa Indonesia, yaitu ekosistem berkendaraan baru dengan berbasis listrik,” tuturnya.

Ke depannya, Grab berharap teknologi di Indonesia dapat melangkah ke arah yang maju guna membantu mengurangi polusi. Seperti diketahui Kendaraan Listrik ini 0% polusi, 100% elektrik.*** (IG)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya