Gino Feruci Braga Sajikan Promo Natal dan Tahun Baru

Kemudian untuk menu Main Course, ada Pillaf Butter Rice, Wadges Potato, Spaghetti, Beef, Pan Scared Fish, dan Mozaik Vegetable; Menu Beverage & Dessert; dan Menu Stall, Roasted Chicken dan Lasagna. Semua menu ini bisa dinikmati pada tanggal 25 Desember 2019 di Palazzi Party Venue, Lantai 5, Gino Feruci Braga.

Sedangkan untuk paket New Year 2020, Gino Feruci menyajikan paket menginap seharga IDR 1.050.000/malam. Sudah termasuk breakfast & dinner untuk 2 pax, welcome drink and snack, laundry special rate IDR 50.000 (4 pieces), dan free dessert. Paket berlaku pada 29-31 Desember 2019.

New Year Package

Pilihan paket makan malam tahun baru juga tersedia, bertajuk “New Year Eve 2020 Special Dinner Package” dengan konsep All You Can Eat. Dilengkapi dengan sajian live music, bertempat di Palazzi Party Venue, Lantai 5, Gino Feruci Braga. Promo berlaku pada 31 Desember 2019 dengan harga IDR 150.000/pax.

Paket Malam Tahun Baru tersebut menyuguhkan American Menu Special. Terdiri dari Appetizer Hawaiian Salad dan Assorted Salad Bar; Soup Seafood Chowder/French Bread; Main Course, Butter Rice, Mexicali Fried Rice, Country Potato, Chicken Hunter, Beef Wellington, dan Vegetable Ratatouille; pilihan Beverage & Dessert; dan Stall, Tacco dan Chicken Buritos.

Nah tunggu apalagi, ayo nikmati kecerian momen Natal 2019 dan Malam Tahun Baru 2020 Anda bersama Gino Feruci Braga, Bandung. Informasi selengkapnya bisa kunjungi website ginoferuci.com/braga-bandung atau ikuti Instagram @ginoferucihotels.*** (IG/rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya