Gino Feruci Braga Sajikan Promo Natal dan Tahun Baru

Kliknusae.com – Perayaan natal dan pergantian tahun baru (Nataru) menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Momen inilah yang kerap menjadi kenangan indah setiap tahunnya.

Tak jarang juga orang yang merayakannya bersama keluarga ataupun orang terdekat. Untuk sekadar berkumpul atau bahkan bepergian ke tempat yang menyediakan acara perayaan natal dan pergantian tahun.

Momen inipun menjadi peluang yang menarik bagi para pelaku industri hotel untuk menawarkan beragam promo paket nataru, seperti yang disajikan Gino Feruci Hotel Braga, Kota Bandung. Gino Feruci menyediakan paket bertajuk “It’s a Truly Magical Christmas” bagi Anda yang merayakan Hari Raya Natal 2019 dan paket “A Wonderful New Year” bagi Anda yang ingin merayakan malam pergantian tahun 2020.

Christmas Package

Untuk paket Natal, Gino Feruci Braga menyediakan paket menginap seharga IDR 850.000,-/malam. Berlaku mulai tanggal 25-27 Desember 2019. Paket sudah termasuk breakfast & dinner untuk 2 pax, welcome drink and snack dengan ginger bread, laundry sprcial rate IDR 50.000 (4 pieces), dan free dessert.

Selain paket menginap, juga tersedia paket Christmas Dinner (makan malam). Paket spesial ini hadir dengan konsep All You Can Eat yang bisa dinikmati dengan harga IDR 150.000/pax. Tersedia  ragam pilihan menu, mulai dari Appetizer antara lain Cold Potato Salad With Bacon dan Assorted Salad Bar; Menu Soup, Vegetable Cream Soup, Seafood Chowder, French Bread/Garlic Bread.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya