Leonardo DiCaprio Cocok Untuk Duta Wisata Labuan Bajo

Artis internasional yang digandeng pun tidak sembarangan, melainkan yang cinta kepedulian terhadap lingkungan. Salah satunya adalah pemeran utama film Titanic, Leonardo DiCaprio.

“Mungkin seperti Leonardo DiCaprio atau Denzel Washington, mungkin model-model seperti itu, tapi nanti kami lihat lagi. Yang jelas kami akan cari sosok yang pertama dia aktivis lingkungan, dia bisa pahami bahwa keberagaman biodiversity adalah sebuah warisan yang mesti dijaga bersama dan pariwisata adalah cara menjaga kelestariannya,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya pun berencana untuk membuat konsep tersendiri bagi pariwisata Labuan Bajo. Langkah ini untuk membuat wisatawan tertarik kembali lagi berwisata ke Labuan Bajo.

Artis Leonardo DiCaprio digadang-gadang jadi duta wisata Labuan Bajo. Foto: Ist

“Kalau sekarang sudah ada bolak balik itu memang wisatawan khusus diving, snorkling atau sailing. Kita akan kembangkan wisata tematik misalnya untuk honeymoon, moge untuk rutin ke Labuan Bajo bagus banget,” tegas Shana.

Ada juga wisata religi yang akan dikembangkan dan mulai diperkenalkan tahun depan.

“Karena Flores ini kan 70% orang katolik dan mereka sangat terkenal sebagai vatikannya Indonesia,” imbuh dia.

Selaras, dalam berita sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama punya gagasan dalam melakukan terobosan untuk promosi pariwisata. Caranya lewat film Hollywood.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya