Kampung Wisata Braga Kian Melengkapi Berbagai Produk Art

Kliknusae.com –  Digelarnya Kampung Wisata Braga dan co-working space pada Braga Festival di kawasan Jalan Bragra diharapkan dapat menjadi sumber ekonomi bagi masyarakat. Festival ini tidak saja menghadirkan karya seni berkualitas yang bisa menjadi magnet pengunjung,tetapi juga mendorong perputaran ekonomi warga.

“Event ini bisa meningkatkan wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung. Termasuk menghadirkan jiwa enteurpreneur,” kata Wali Kota Bandung,M.Oded Danial usai peresmian Kampung Wisata Braga dan Co-working Space,Minggu (10/11/2019).

Dikatakan Oded, Kampung Wisata diharapkan  menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, dalam mengembangkan potensi ekonomi. Terutama dengan mengembangkan kreatifitas yang dimiliki oleh warga Kota Bandung.

Sambutan Wali Kota Bandung,M.Oded Danial saat peresmian Kampung Wisata Braga dan Co-working Space,Minggu (10/11/2019). Foto: Ist

“Tempat ini sebagai berkumpulnya masyarakat dalam mengembangkan ekonomi. Di sini ada pelatihan menjahit, melukis, juga akan ada merakit lampu. Intinya, semua program yang dimensi penguatan ekonomi harus dirangkul,” ujarnya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya