ICA Jabar Apresiasi Prestasi Tiga SMK ICB Yang Jadi Juara Dunia

“Apa yang telah mereka capai bisa memberikan inspirasi terhadap yang lain. Saya sangat meng-apresiasi keberhasilan team SMK ICB. Semoga kedepan semakin bersemangat. Sebagai pengurus ICA Jawa Barat,tentu kami akan mendukung penuh untuk kemajuan para junior ataupun senior chef,” tambahnya.

Anton juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pembimbing di lingkungan SMK ICB Bandung yang juga Anggota ICA BPD JABAR.

“Mari terus kita tingkatkan prestasi ditingkat dunia. Dengan cara ini, kuliner asal Jawa Barat juga akan terdongkrak,” ujarnya.

Tiga SMK ICB yakni Muhammad Rio Julyanto, Gilang Febriansyah dan Serli Pebriani keluar sebagai juara umum dalam ajang kompetisi Bimp Eaga Culinary Challenge (World Halal Culinary Championship 2019) di Brunai Darussalam. Foto: Ist

Seperti diketahui, Muhammad Rio Julyanto, Gilang Febriansyah dan Serli Pebriani berhasil mengalahkan chef senior dari beberapa negara asean.

Menurut Rio, salah satu dari tim ICB Cinta Wisata Bandung , kompetisi ini terhitung berat karena harus melawan chef senior dari beberapa negara.

“Tapi kami pede saja, karena harus mempersembahkan yang terbaik bagi indonesia” ujar Rio.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya