Serah Terima Jabatan Kepala Bekraf, Wishnutama Siap Sinergikan Ekraf dan Pariwisata

Wishnutama pun menanggapinya dengan mengenang jasa Triawan Munaf yang telah membuatnya banyak terlibat di acara pemerintahan.

“Kang Triawan Munaf adalah orang yang paling bertanggung jawab (untuk) saya berada di sini sekarang. Karena beliau lah, saya akhirnya banyak terlibat membantu event-event besar termasuk Asian Games. Kami sangat bersahabat, hampir setiap malam kami berkomunikasi,” ungkap Wishnutama.

Wishnutama juga mengatakan, ekonomi kreatif dan pariwisata merupakan sektor yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya bisa meningkatkan perekonomian sebagai sumber devisa negara. Wishnu meyakini bahwa ekonomi kreatif dan pariwisata bisa bersinergi.

“Ekonomi kreatif ke depan akan menjadi strategis. Pariwisata ditunjang dengan kreativitas akan menjadi penyumbang devisa terbesar. Dengan dukungan kreativitas dan Bekraf, peningkatan devisa negara akan terlaksana jauh lebih cepat dan lebih besar. Selama lima tahun, apa yang Bekraf lakukan tidak akan sia-sia. Saya yakin ini akan menjadi sinergi yang luar biasa dengan pariwisata,” jelas Wishnu.*** (IG)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya