Bupati Subang Beri Penghargaan Kepada Karyawan Sari Ater

Penanggung jawab kegiatan, Dr.H.Aep Saepudin dalam laporannya mengatakan dalam peringatan hari PMI ke 74 ini, PMI Subang telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan, diantaranya bakti sosial pembagian sembako kepada panti jompo  dan kurang mampu oleh Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) PMI Kabupaten Subang.

Ada juga  bantuan kepada korban kebakaran rumah, menyelenggarakan lomba “Ajang kreatifitas palang merah remaja (AKPRA 2019)” yang diikuti oleh Palang Merah Remaja Tingkat Wira Se-Kabupaten Subang.

Guruh Sukma Alam,karyawan Sari Ater Hotel & Resort saat menerima penghargaan dari Bu[ati Subang atas jasanya mendonorlkan dara sebanyak 50 kali. Foto: Ist

Kemudian puncak acara kegiatan peringatan PMI Ke 74 Tahun 2019 ini adalah pelaksanaan sepeda santai “Sebar Jawara Kemanusiaan & Keselamatan Berlalulintas” kerjasama PMI Kabupaten Subang dengan Polantas Polres Subang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Subang yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 21 September 2019, mendatang dengan start dan finish di Mapolres Subang.

“Perlu kami sampaikan pula bahwa seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Subang sepenuhnya di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Subang melalui bantuan Dana Hibah Pemerintah Kabupaten Subang yang rutin setiap tahun kami terima,”ujar Aep yang juga Sekertaris Umum PMI Subang.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya