Bumi Sangkuriang,140 Tahun Kehadirannya Tak Pernah Lekang Oleh Waktu

Seiring dengan perjalanan waktu,BS kemudian menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara.  Termasuk wisatawan dari luar kota. Tempat ini memang sangat pas karena memiliki areal yang cukup luas dengan konsep semi outdoor.

Salah satu fasilitas olahraga fitnes yang disiapkan BS. Foto: adhi

Dengan konsep baru dan sangat lengkap dan bervariasi, Bumi Sangkuriang menawarkan ragam wisata menarik.

Sebuah Cafe dan Resto Concordia berdiri disi kolam renang berpadu dengan  penginapan di Bandung yang eksotis;Hotel Concordia.

Tidak cukup hanya itu saja, kini tempat ini telah dilengkapi fasilitas lengkap mulai dari tempat sport, playground, mendengarkan music hingga tempat belajar menari di bandung yang rekomended tersedia di sini.

Bumi Sangkuriang ini benar-benar di konsep untuk memberikan banyak kegiatan dan kenyamanan tamu atau pengunjung sehingga akan betah berlama-lama.

Ketua Badan Pengurus BP Sangkuriang, Dr.Ir Bambang Widyanto saat menunjukan prasasti pembangunan Bumi Sangkuriang. Foto:adhi

Banyak kegiatan karena tempat ini dilengkapi banyak fasilitas yang bisa anda manfaatkan, sementara nyaman karena tempat ini bisa dikatakan sebagai sebuah kawasan wisata dengan konsep terpadu, dimana jika anda datang ke sini, semua yang ada butuhkan sudah tersedia di sini.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya