Bolu Susu Lembang, Kenalkan Bandung Lewat Cita Rasa Kuliner

Menurut Store Coordinator BSL, Maharani Azizah saat ditemui JalajahNusae di salah satu store BSL di Jalan L.L.R.E. Martadinata No.57, Kota Bandung, Selasa (13/8/19), saat pertama diluncurkan, BSL memperkenalkan 3 varian sekaligus, yaitu rasa Original, Susu Coklat, dan Susu Vanila. Pada Mei 2019, BSL juga meluncurkan varian baru, yaitu rasa Colenak (panganan khas Jawa Barat yang berbahan utama tape singkong).

Store Coordinator BSL, Maharani Azizah didampingi Area Manager BSL, Adi Putra (kiri) dan SVP Marketing & Promotion BSL, Indra Rianto. (Foto JalajahNusae/Iwan)

“Bolu susu Lembang juga dijual dalam tiga bentuk kemasan, yaitu kemasan normal dengan pilihan varian rasa original, susu vanilla, susu coklat, dan colenak dengan harga 33 ribu rupiah, kemasan medium dengan harga 50 ribu rupiah tapi sudah dapat dua varian rasa susu coklat dan original, dan kemasan mini yang dijual seharga 18 ribu rupiah dengan dua pilihan rasa origial dan susu coklat,” papar Maharani.

Maharani juga mengingatkan kepada para konsumen, produk Bolu Susu Lembang asli dapat dibedakan dari produk-produk tiruan sejenis dengan dilihat dari logo dan kemasannya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya