Turkish Airlines Dapat Perlakuan Khusus Saat Mendarat Di Bali?

“Posisi Turkish Airlines ini strategis karena ikut mendukung pemenuhan target. Kami optimistis target akan terpenuhi. Sebab, menurut info pihak Turkish Airlines, mereka memiliki target minimal hingga 80.000 orang dari Eropa tahun 2019 ini. Ke depannya, poros Istambul-Denpasar ini akan terus tumbuh. Apalagi Turkish Airlines juga memiliki akses ke banyak kota di Eropa,” tegas Agustini Rahayu.

Menerbangi langit Bali mulai Rabu (17/7/2019), Turkish Airlines akan menggunakan moda Boeing 787. Nomor flight-nya TK 066 dengan rute Istambul-Denpasar-Istambul.

Baca Juga: Ironis,India Potensi Pasar Terbesar Kedua Tapi Tak Ada Direct Flight Dari Bali 

Total ada sekitar 300 kursi yang disediakan per flight-nya. Rinciannya, 30 kursi bisnis dan 270 lainnya ekonomi. Memberikan kesan unik, Turkish Airlines pun menggandeng Lego Movie untuk membuat safety video.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan kehadiran Turkish Airlines memiliki impact yang positif. Karena, Kemenpar bisa semakin mengembangkan sayapnya di Eropa.

“Dengan mendukung direct flight ini melalui kerjasama dengan Turkish Airlines, kami membidik cakupan wilayah Turkish Airlines,” paparnya. Alasannya,maskapai ini terbang di 114 kota di Eropa.

“Jadi kami membidik Wisman Eropa secara keseluruhan, bukan hanya Wisman Turki,” tutupnya.

(adh/dtk)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya