Semarang Explore Seni Budaya Di Gala Dinner Rakernas Apeksi

“Jalan menuju ke waduk ada sejumlah wisata foto dengan aksesoris lucu dengan latar belakang waduk dari ketinggian,” sambung Wakil Wali Kota Semarang Akil Hevearita.

Belum lagi area agro wisata yang cukup luas di daerah seperti Ngaliyan. Ada juga  Waduk Jatibarang dengan kapal yang bisa disewa. Wisata pantai di kawasan Marina.

“Kami menawarkan kepada tamu untuk menikmati sungai yang melintas di tengah kota seperti di Kali Semarang di depan Kampung Pelangi atau Banjir Kanal Barat,” timpal Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang Indriyasari.

Baca Juga:

Saloka Theme Park, Menambah Daftar Destinasi Wisata Jawa Tengah

Pertama Gelar Wisata Rally,Jateng Prioritaskan Peserta Dari Luar

Woro Andijani:Jangan Bikin Wisatawan Kecewa Karena Tak Sesuai Promosi

The Phoenix Hotel Hadirkan Menu Buka Puasa Ala Keluarga Keraton

 

Kepala Bidang Pemasaran Area I (Jawa) Kemenpar, Wawan Gunawan yang ikut hadir di Gala Dinner Aoeksi 2019 ikut sumringah.

Baginya, Semarang sangat istimewa. Akses, atraksi dan amenitasnya sangat komplit. Dari mulai bandara internasional, kuliner, hingga hotel berbintang, semua ada di Kota Lumpia.

“Semarang selalu menawarkan keramahan dan spirit luar biasa. Kota ini memiliki pluralisme tinggi dan sangat toleran. Semuanya keren,” ungkap Wawan.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya