ASITA Jabar Selenggarakan Halalbihalal dan Musda XI

Klik nusae – Di akhir masa bakti kepengurusan periode 2014 – 2019, Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) DPD Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) XI tahun 2019 sekaligus Halalbihalal Idul Fitri 1440 H. Bertempat di Hotel Aryaduta, Jl. Sumatera No.51 Bandung, Rabu (03/07/19).

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Umum ASITA, Nunung Rusmiati ditandai pemukulan gong dan didampingi Ketua ASITA DPD Jabar, Budijanto Ardiansjah; Ketua PHRI Jabar Herman Muchtar; perwakilan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Jabar, Maktal Hadiyat; dan Penasehat HPI, Herman Rukmanadi.

Turut dihadiri pula para anggota dari DPC ASITA kota/kabupaten di Jabar, mitra kerja ASITA Jabar, perwakilan Pemerintahan Provinsi Jabar, Disparbud Jabar, Disbudpar Kota Bandung, para tamu undangan, dan 12 anak dari Pondok Yatim Daarul Aitam Al Fatih Bandung.

Dalam kesempatan itu, Ketua Asita Jabar Budijanto Ardiansjah dalam sambutannya mengatakan, ada dua agenda dalam kegiatan tersebut, yaitu Halalbihalal dan Musda ke 11 ASITA Jabar.

Foto bersama Ketum ASITA Nunung Rusmiati, Ketua ASITA Jabar Budijanto, Ketua PHRI Jabar Herman Muchtar, BPPD Jabar Maktal Hidayat, dan Herman Rukmanadi. (Foto Iwan)

“Agenda pertama masih dalam nuansa Idul Fitri 1440 Hijriah kita gelar halalbihalal dan silaturahmi seluruh DPC ASITA di Jawa Barat dan kedua agenda Musda ASITA Jabar yang ke-11 tahun 2019. Musda ini merupakan agenda rutin setiap 5 tahun sekali. Bertujuan untuk membuat program kerja ke depan dan evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan, serta pemilihan Ketua ASITA DPD Jabar periode 2019 – 2024,” papar Budijanto.

Budijanto juga mengingatkan betapa pentingnya acara Musda ini terutama bagi para anggota. Melalui kegiatan ini para anggota dapat menyampaikan masukan atau ide untuk program kerja ASITA Jabar ke depannya.

“Semoga kegiatan ini menghasilkan program kerja yang bagus dan bermanfaat untuk kepentingan anggota karena sebuah organisasi memang harus bermanfaat bagi anggotanya. Dan semoga ketua yang terpilih nanti dapat membawa ASITA ke depannya semakin besar dan bisnis kita semua di dunia travel semakin langgeng,” sambungnya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya