Anak Presiden Jokowi Buka Restoran Baru,Mangkok Ku

Selain itu, kecintaan keempatnya pada nasi juga jadi salah satu alasan utama dibuatnya Mangkok Ku.

“Karena kita semua pencinta nasi dan semua orang Indonesia makan nasi. Nah dari situ kita baru kembangkan,” ungkap kakak Chef Reynold Poernomo itu.

Saat ditanya mengapa ada nama dua putra Presiden RI yang terlibat dalam pembuatan Mangkok Ku?

Chef Arnold menjelaskan jika Kaesang ikut bergabung bukan karena adanya Ternakopi di Mangkok Ku. Justru Gibranlah yang mengajak sang adik untuk sama-sama membuat restoran rice bowl ini.

foto: IG-@mangkokku.id

“Kenapa kita masukin Ternakopi di sini, karena yaudah lah kalian masukin Ternakopi di Mangkok Ku. Karena waktu itu terlalu sibuk, belum kepikiran untuk beveragenya (minumannya),” pungkas Chef kelahiran Surabaya itu.

Sebelum grand launching, Mangkok Ku sudah lebih dulu mengadakan soft opening pertengahan Juni lalu. Saat itu Mangkok Ku berhasil mencuri perhatian penikmat kuliner.

Beberapa hari selama masa soft opening, restoran yang biasanya tutup pukul 10 malam itu terpaksa tutup lebih awal, yakni pukul 8 malam. Itu karena semua menu yang ada habis terjual.

Saat itu, dalam sehari Mangkok Ku berhasil menjual sebanyak 550 porsi rice bowl. Sedangkan untuk dagingnya, per harinya Mangkok Ku menghabiskan sebanyak 35 kilogram brisket.

Tak heran jika akhir tahun ini, Mangkok Ku sudah berencana akan membuka dua buah gerai baru di wilayah Jabodetabek.

Nah, penasaran kan. Coba saja, liburan akhir pekan ini datang ke resto sang anak Presiden ini.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya