Anak Presiden Jokowi Buka Restoran Baru,Mangkok Ku

Klik nusae – Timing-nya cukup pas. Menjelang akhir pekan, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran membuka secara resmi restoran hasil besutan Chef Arnold Poernomo,Mangkok Ku pada Sabtu (20/7/2019).

Mangkok Ku merupakan restoran yang menyajikan ragam kreasi rice bowl racikan milik sang juri MasterChef, Arnold Poernomo.

Sebenarnya tidak banyak menu yang ditawarkan Mangkok Ku. Pilihannya hanya ada Mangkok Brisket Onion Sauce with Onsen Egg, Brisket Spicy Sauce, Ox-Tounge Dabu, Crispy Chicken, Fire Fried Chicken, dan Egg Sausage Mayo.

Awalnya Mangkok Ku dibentuk karena keinginan Chef Arnold untuk membuka lini bisnis kuliner baru.

Sudah berteman lama dengan Gibran saat sama-sama kuliah di Australia, Chef Arnold akhirnya memutuskan untuk membuka sebuah bisnis kuliner bersama.

Hal itu terbesit usai dirinya pergi ke Sydney, Australia tahun lalu.

foto: IG-@mangkokku.id

“Kenalnya (Gibran) udah lama. Nah, pas balik dari Sydney itu tahun lalu udah kepikiran. Yuk, bikin sesuatu tapi masih belum tahu mau bikin apa,” ungkap Chef Arnold Poernomo seperti dilansir,detikFood.

Usai tiga bulan menggodok ide bisnis baru, akhirnya Chef Arnold, Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, dan Randy Julius memutuskan untuk membuat restoran ‘Mangkok Ku’.

“Kita mau bikin makanan. Tapi kita nggak mau bikin sesuatu yang nge-hype sebentar. Jadi kita bikin rice bowl yang bisa dinikmati semua orang untuk waktu jangka panjang,” jelasnya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya