Ini Alternatif Parkir Bagi Pengunjung Asia Africa Carnaval 2019

Klik nusae – Ingin menyaksikan Asia Africa Carnival (AAC) 2019? Segera persiapkan segala sesuatunya,terutama jika Anda berencana berlibur ke Kota Bandung pekan ini. Berbagai atraksi akan digelar dalam event berskala Internasional itu.

Dipastikan ribuan pengunjung akan memadati jalan-jalan yang akan dilewati  para peserta karnaval di acara peringatan  64 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) 1955.

Pertanyaan,bagaimana bagi yang membawa kendaraan. Adakah parkir yang disiapkan. Jangan khawatir Dinas Perhubungan dan dinas terkait telah mempersiapkan lokasi parkir kendaraan.

Baca Juga:

Ayo Ramaikan Asia Africa Carnival 2019, Ini Rundown Acaranya!  

Jangan Lewatkan! Semarak Asia Africa Carnival 2019 di Bandung

Asia Afrika Festival Masuk 10 Acara Unggulan 2019

Berikut alternative parkir yang harus Anda perhatikan; diantarannya ada di basement masjid Agung Bandung,Jalan Asia Afrika Seberang Hotel Ibis Budget,Jalan Banceuy,Braga Panjang,Balaikota Bandung,dan ekes Palaguna, masih di kawasan alun-alun Kota Bandung.

AAC 2019 yang masuk Top 10 CoE Wonderful Indonesia ini, menurut rencana akan digelar tanggal 29 Juni bertempat di kawasan Jalan Asia Afrika Bandung, Gedung Merdeka, dan Jalan Soekarno.

Acara ini juga akan dihadiri para duta besar dan delegasi negara-negara Asia – Afrika.

Dimeriahkan Parade Asia Afrika, Gelaran seni budaya dari negara-negara tersebut, pentas seni tradisional, dan para musisi nasional serta lokal Bandung.

 

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya