Bupati Karawang Tetapkan Gebz Resto Sebagai Pusat Budaya Wilayah Timur

Klik nusae – Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Karawang,Jawa Barat menggelar acara Halal bi Halal bersama Bupati dan jajaran Muspida di Gedung Serbaguna Gebz Resto di Linggar Sari, Telagasari Karawang, Sabtu (15/6/2019).

Hadir juga dalam acara yang dikemas dengan kesenian daerah para insan pariwisata,seniman dan budayawan Karawang.

Bupati Karawang  Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PHRI Karawang selama ini.

Ketua PHRI Karawang Gabriel Alexander . Foto:Ist

“Selama ini PHRI Karawang sudah banyak memberikan kontribusi terhadap pengembangan pariwisata. Mudah-mudahan sinergitas ini tetap berlanjut dimasa yang akan dating,” kata Cellica.

Sementara itu Ketua PHRI Karawang Gabriel Alexander mengemukakan bahwa pihaknya selama ini sudah sering melakukan komunikasi dengan berbagai komunitas pariwisata di Karawang. Termasuk melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya seniman Tandang Hotel Bintang,Haul Syech Quro,Safari Ramadhan PHRI di semua Hotel Berbintang.

“Terakhir kegiatan yang kita gelar adalah Sahur On The Road sebagai penutup kegiatan selama bulan suci Ramadhan,” jelas Gabriel.

Selain Halal Bi Halal pada acara yang digelar penuh keakraban ini juga sekaligus menetapkan Gebz Resto sebagai pusat Budaya Wilayah Timur Karawang.Acara kemudian ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

“Santunan anak yatim ini rutin kami laksanakan setiap tiga bulan sekali,” kata Gabriel.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya