Rayakan Bulan Penuh Berkah di Hotel Horison Tasikmalaya

Dekorasi nuansa Ramadhan menghiasi Hotel Horison Tasikmalaya. (Foto Horison Tasikmalaya)

Klik nusae – “Marhaban Ya Ramadhan”. Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang dapat merekatkan suasana kekeluargaan dan kekerabatan. Hotel Horison Tasikmalaya di bulan Ramadhan ini telah mempersiapkan paket promosi untuk menginap yaitu Paket Ramadhan dengan harga mulai dari Rp. 456.000,-/kamar deluxe/malam dan sudah termasuk mini bar, makan pagi atau sahur, takjil setiap pukul 18.00-19.00 WIB. Berlaku selama periode 6 Mei – 31 Mei 2019 untuk maksimal 15 kamar/hari.

Berbuka puasa adalah waktunya berkumpul bersama keluarga, teman, dan kerabat. Hotel Horison Tasikmalaya menyajikan Iftar di Santan Coffee Shop dengan harga spesial, makan sepuasnya hanya Rp. 89.000/orang dan spesial promo bayar 10 gratis 1, serta doorprize 1 voucher kamar dan berbagai merchandise menarik lainnya yang akan diundi H+3 Lebaran.

Tersedia dengan pilihan 89 menu beragam khas Ramadhan yang setiap harinya berganti-ganti menu favorit yang akan dapat membuat Iftar Anda berkesan dan penuh keceriaan. Di samping penawaran pada bulan Ramadhan, Horison Tasikmalaya juga menawarkan paket Lebaran mulai harga Rp. 2.234.500 nett/2 malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan anak-anak yang menyajikan menu serta cinderamata khas Lebaran.

“Di hari yang fitri, pastikan untuk menikmati kemenangan serta liburan lebaran bersama keluarga yang tercinta dengan persiapan booking kamar dari sekarang karena ada program 10% early bird sampai tanggal 20 Mei 2019,” ujar Asep Saepudin, General Manager Hotel Horison Tasikmalaya.

Promo Ramadhan ini diharapkan dapat menyajikan kepuasaan para tamu yang datang ke Hotel Horison Tasikmalaya dan menjadi momen indah yang tidak terlupakan.

Hotel Horison Tasikmalaya sendiri, merupakan hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jl. Yudanegara No. 63 Tasikmalaya. Hotel ini memiliki 99 kamar termasuk Suites, dengan fasilitas free wifi di setiap kamar, ballroom dan 6 ruang meeting, coffee shop, lobby lounge, fitness centre, swimming pool di lantai teratas dengan dilengkapi Sky8 Lounge the Rooftop, dimana pengunjung dapat menikmati pemandangan seluruh wilayah Kota Tasikmalaya.*** (rls)

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya