Sweet February Karang Setra Hotel and Cottages Hadirkan Red Banana Smoothie

Sop Buntut Balado ala Karang Setra ini berbeda dari tempat lain.Dengan bumbu pilihan terbaik dari Chef, memberikan rasa unik pada Sop Buntut ini. Foto:Ist

Klik nusae – Karang Setra hotel and Cottages kembali memberikan menu baru dan cerita baru pada awal tahun ini. Memasuki bulan Februari, dimana bulan yang penuh cinta dan keromantisan ini, Karang Setra Hotel akan menyambut anda dan pasangan dengan ‘Red Banana Smoothie’.

Smoothie yang terbuat dari perpaduan Pisang dan Buah Naga ini, memberikan warna yang cantik serta rasa yang menarik dan bisa didapatkan hanya dengan Rp. 25.000,-nett!

Selain Red Banana Smoothie, Karang Setra Hotel juga memberikan menu makanan baru yaitu ‘Sop Buntut Balado ala Karang Setra’.

Tentu saja Sop Buntut Balado ala Karang Setra berbeda dari tempat lain, Dengan bumbu pilihan terbaik dari Chef, memberikan rasa unik pada Sop Buntut ini.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 85.000,-nett saja anda dapat menghabiskan waktu luang bersama keluarga anda sambil menikmati hidangan lezat ini di Karang Setra Hotel and Cottages.

“Tentu saja, Karang Setra Hotel and Cottages tidak hanya akan menjamu para tamu dengan cita rasa makanan yang lezat,tapi  juga memberikan tamu kenyamanan serta pemandangan danau alami dengan udara yang sejuk di Restoran kami. Jadi para tamu akan nyaman berlama-lama di sini” Ucap Dudy Afrianto, Food and Beverage Manager Karang Setra Hotel and Cottages.

Karang Setra Hotel and Cottages adalah Hotel dengan konsep Semi Resort yang terletak di Jl. Bungur No 2, Sukajadi-Bandung menyediakan 69 kamar dengan tujuh (7) tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya dan bermalam di Bandung.

Dengan lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Paris Van Java Mall, 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung, menjadikan Karang Setra Hotel and Cottages sebagai pilihan terbaik untuk para pebisnis dan juga wisatawan.

(qory)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya