Rapimnas PHRI Tekankan Pada Pengembangan Pariwisata

Ketua Umum PHRI Haryadi Sukamdani saat memberikan sambutan dalam acara “Welcome Dinner” Rakernas IV PHRI di Grand Sahid Jaya,Jakarta,Sabtu (9/2/2019). Foto:Ist

Klik nusae – Ratusan peserta  Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV 2019 Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) sudah berdatangan di Grand Sahid Jaya,Jakarta,Sabtu  (9/2/2019).

Mereka akan mengikuti kegiatan Rakernas sekaligus perayaan HUT PHRI ke-50 yang puncaknya akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo,Senin (11/2/2019).

DPP PHRI sendiri langsung menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2019.Saat akan memulai Rapimnas,  Ketua Umum PHRI  Hariyadi Sukamdani mendapat kejutan ulang tahun yang Ke-54 dari rekan-rekan PHRI Nasional.

“Terimakasih atas perhatiannya. Ulang tahun saya pada 4 Februari kemarin. Masih dalam bulan Februari dan yang ultah di bulan Februari mari sama-sama,” ujar Hariyadi Sukamdani.

Hariyadi berharap ke depannya PHRI yang berulang tahun Ke-50 akan semakin maju. Menurutnya, potensi pariwisata di Indonesia sangat besar dan belum dioptimalkan.

Dengan adanya PHRI, diharapkan potensi pariwisata di Indonesia akan semakin maju.

“Semoga ke depannya PHRI bisa berkontribusi banyak pada sektor pariwisata Tanah Air,” kata Hariyadi.

Terdapat 20 Badan Pimpinan Daerah (BPD) PHRI yang mengikuti Rapimnas antara lain Jawa Barat,Bali, Sumut, Jogja, Sulut, NTT, Kaltim, Kalbar, dan BPD lainnya.

Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar mengemukakan bahwa dalam Rakernas kali ini ada beberapa hal yang akan disampaikan dalam forum tertinggi di PHRI.

“Tentu, yang kita sampaikan adalah juga aspirasi dari anggota PHRI se-Jawa Barat. Tapi yang terpenting ,kita harus menyelamatkan Munas,Musda  dalam kondisi apapun,” tegas Herman.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya