Ini Tujuh Menu Baru Upnormal Coffee Roasters

Media Relations CRP Jelita Pramesti dihadapan para awak media saat menjelaskan menu baru tahun 2019. Upnormal Coffee Roasters diantaranya, Nasi Telor Mekar. Foto:Jalaah Nusae/handry

Klik nusae – Menu apa saja yang ditampilkan Upnormal Coffee Roasters di awal tahun 2019? Ini dia. Ada  tujuh menu terbaru bagi para pelanggan setia upnormal. Ketujuh menu terbaru tersebut diperkanlkan CRP Group dalam acara Media Gathering New Menu Upnormal, Selasa, (15/1/2019), di Upnormal Coffee Roasters Paberik Kopi jalan Cihampelas Bandung.

Tampak hadir, Media Relations CRP Group Bunga Prima Merlyansa dan Media Relations CRP Jelita Pramesti.

Media Relations CRP Jelita Pramesti dihadapan para awak media mengatakan, menu terbaru yang diluncurkan Upnormal Coffee Roasters diantaranya, Nasi Telor Mekar dengan Sambal Domba, Shakerato, Creme Brulee, Afternoon Booster, Original Thai Green Tea, Original Thai Tea, dan Original Singapore Teh Tarik.

“Nasi Telor Mekar dengan Sambal Domba dipastikan akan memberikan sensasi yang berbeda, karena telur dadar yang di dalamnya terdapat potongan bakso disajikan bersama nasi hangat dan tentu saja dengan sambal domba,” kata Jelita Pramesti.

Lebih lanjut mengenai minuman terbaru di Upnormal, Jelita Pramesti menjelaskan, menu baru Shakerato merupakan minuman dobel espresso dicampur gula merah dan potongan es batu yang di pinggiran gelasnya terdapat butiran gula merah.

“Sedangkan Creme Brulee merupakan minuman espresso ditambah creamy foam yang di atas cangkirnya terdapat butiran gula merah dan karamel,” ungkapnya.

Jangan lupa ada Afternoon Booster juga yang merupakan minuman dingin dengan rasa jahe dicampur soda dan espresso.

“Tiga menu terakhir yaitu Original Thai Tea merupakan campuran teh khas Thailand dengan gula dan susu, sedangkan Original Thai Green Tea adalah campuran teh hijau pilihan khas Thailand, dan Singapore Teh Tarik adalah teh tarik khas Singapura,” kata Jelita Pramesti.

Berikut harga tujuh menu terbaru yang sementara tersedia di lima cabang Upnormal Coffee Roasters:

Nasi Telor Mekar dengan Sambal Domba Rp 21.363, Shakerato Rp 25.545, Creme Brulee Rp 25.545, Afternoon Booster Rp 25.545, Original Thai Green Tea Rp 21.364, Original Thai Tea Rp 21.364, dan Original Singapore Teh Tarik Rp 21.364.

(han)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya