Mau Hangout Dengan Pemandangan Mempesona,Coba Tempat Ini

Hangout bersama teman,saudara atau pasangan menjadi lebih terasa menyenangkan karena bisa melihat pemandangan di sekitar Lereng Anteng Panoramic Coffee. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Bandung memiliki banyak wisata kuliner yang nyaman,salah satunya kuliner bergaya outdoor yang lagi ngehits. Lereng Anteng Panoramic Coffee,namanya. Inilah  tempat favorit untuk hangout.

Cafe ini merupakan perpaduan antara Cafe tongkrongan dan spot wisata alam. Pasalnya selain menyajikan aneka menu makanan dan minuman, cafe ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa.

Konsep Panoramic Coffee Place yang diusung oleh tempat makan dan nongkrong yang cozy ini jelas bertujuan memberi kesan yang unik.

Memberikan sesuatu berbeda kepada pengunjung dengan sejumlah tempat makan atau nongkrong yang ada di sekitar punclut yang sangat begitu banyak.

Uniknya lokasi lereng anteng punclut ini berada di lereng bukit seperti namanya. Lebih privasi karena  tempat duduk para pengunjung tersebar agak berjauhan.

Warna-warni payung di Lereng Anteng Panoramic Coffee menambah suasana menjadi lebih romantis. Foto:Dok

 

Dari sini pengunjung  bisa melihat view pegunungan lebih leluasa. Satu hal lagi, desain setiap tempat duduk pun sangat artistic,seperti lesehan yang dilengkapi dengan bantal.

Meskipun konsepnya outdoor, kamu gak perlu takut kehujanan. Sebab ada tempat duduk yang dilengkapi dengan tenda plastik bening. Hanya ketika musim panas, akan terasa seperti efek rumah kaca.

Yang jelas, selain menikmati menu di lereng anteng punclut sebagian besar pengunjung yang datang pasti gak mau jauh jauh sama kamera.

Wajar saja karena setiap sudutnya emang terlihat instagramable banget.

Lereng Anteng Panoramic Coffee ini berlokasi di lereng perbukitan, tepatnya berada di Kampung Pagermaneuh, RT 02/04 Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Sesampainya di sana, kamu akan disambut payung-payung bernuansa oriental yang berwarna-warni.

Cafe ini ramai dikunjungi karena suasana cafenya yang instagramable abis. Sesuai konsepnya yang memang jadi tempat nongkrong dengan pemandangan alam, maka menu yang disajikan kebanyakan cemilan dan minuman.

Harga menu di lereng anteng punclut ini cukup terjangkau. Baik makanan maupun minuman semuanya dibanderol dibawah Rp 50.000.

Harga makanan di lereng anteng berkisar antara belasan ribu sampai tiga puluh ribuan. Untuk minuman juga tidak jauh berbeda mulai Rp 5.000 hingga Rp 35.000.

Sedangkan yang paling mahal adalah kopi luwak yang dipatok di harga Rp 50.000. Karena areanya yang cukup besar, mungkin saja kebingungan dengan sistem order disana.

Jadi ada baiknya, bagi kalian yang pertama kali datang, cari tempat duduk dulu. Kemudian baru pesan makanan atau minuman di bangunan utama (kasir).

Lereng Anteng Panoramic Coffee dibuka setiap hari pukul 09.00-22.00.

Tertarik menikmati tongkrongan di alam terbuka? Kunjungi dan nikmati suasana nyaman di Lereng Anteng.

(ani)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya