IHGMA Transfer Rp 55 Juta Untuk Korban Gempa Lombok

PHRI-IHGMA Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil mengumpulkan bantuan untuk korban Bencana Lombok,Nusa Tenggara Barat. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Keluarga besar perhotelan yang tergabung di Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan  Bantuan untuk korban gempa di Lombok,Nusa Tenggara Barat.

Bantuan berupa uang tunai dengan nominal Rp 55 juta rupiah ditransfer langsung ke pengurus PHRI Lombok yang selanjutnya akan disalurkan kepada tim yang menangani bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Dana yang terkumpul dari teman-teman di PHRI dan IHGMA Sulsel baru saja kita transfer ke pengurus PHRI Lombok,” ungkap Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga saat Press Conference di Aston Hotel Makassar, Senin (20/8/2018).

Anggiat Sinaga mengungkapkan bahwa dana tersebut terkempul hanya dalam waktu lima hari, yang membuktikan betapa pudulinya pengurus PHRI dan IHGMA Sulsel untuk kemanusiaan.

“Jangan dilihat nominalnya, tapi mari kita sama-sama ulurkan tangan untuk membantu saudara, kerabat kita yang ada di Lombok, yang sudah berkali-kali diguncang gempa, termasuk tadi malam,” kata Anggiat Sinaga.

“Gempa tadi malam itu juga kita rasakan di Makassar, untuk itu kami mengajak semua pihak untuk berdonasi dan mendoakan saudara kita yang ada di Lombok, agar mereka kuat dan bencana ini segara berakhir,” lanjut Anggiat Sinaga.

Aksi  sosial ini diharapkan juga bisi diikuti organisasi masyarakat lainnya di tanah air. Dengan demikian diharapkan bisa meringankan beban para korban gempa.

(adh)

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya