2000 Pesepeda Ikuti Fun Bike BPJS-TK

Direktur Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Krishna Syarif (kedua kanan) didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat Ferry Sofwan Arif melepas para peserta Fun Walk & Fun Bike Memperingati Hari Buruh di Sasana Budaya Ganesha ITB, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/5). Foto:BI

JELAJAH NUSA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar “Fun Bike dan Fun Walk” bersama dengan para pekerja yang ada di Jawa Barat dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional.

“Kami mengucapkan selamat hari buruh, semoga buruh hari ini bahagia dan sukses, sejahtera sampai di masa yang akan datang,” ujar Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, Kuswahyudi, Minggu (13/5/2018).

Kuswahyudi mengatakan, kegiatan jalan santai dan sepeda bersama ini merupakan apresiasi dari BPJS-TK kepada pekerja, pengusaha, dan pemerintah daerah yang telah ikut serta mendorong program pemerintah mengenai jaminan sosial ketenagakerjaan.

Sebanyak 2.000 orang ikut dalam kegiatan tersebut. Ia berharap, acara ini semakin menciptakan keakraban antara unsur pekerja, unsur pengusaha dan unsur pemerintah.

“Acara ini sebagai apresiasi kami dari BPJS Ketenagakerjaan. 2.000 orang yah yang mendaftar kegiatan ini,” kata dia.

Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menyosialisasikan mengenai pentingnya program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi masyarakat.

“Masih banyak masyarakat yang belum tahu, bagaimana dirinya harus tercover jaminan sosial. Karena kita tidak tahu kejadian yang tidak diinginkan bisa datang sewaktu-waktu,” kata dia.

Dalam acara ini, peserta Fun Walk and Fun Bike juga dapat menikmati panggung hiburan, makan dan minum di booth yang telah disediakan. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa satu unit sepeda motor.

(adh/ant)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya