DAW Bantu Promosikan Wisata Minahasa Tenggara

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) turut mempromosikan objek wisata Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sumatera Utara (Sulut) dengan menggelar event Adventure CRF150L Fun Adventure Jelajah Alam. Foto:IG

JELAJAH NUSA – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) membantu mempromosikan objek wisata di Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami ingin mengambil bagian dalam program pemerintah, mendorong sektor pariwisata, dengan mengajak konsumen dan komunitas adventure CRF150L Sulut mengikuti “Fun Adventure Jelajah Alam” di Minahasa Tenggara,” kata Ronald Manueke, perwakilan PT DAW Sulut di Manado, Senin (23/4/2018)

Dengan latar belakang pemandangan barisan bukit pasir dari area Gunung Soputan, katanya kegiatan ini menjadi daya tarik yang menantang bagi konsumen dan komunitas CRF150L yang memiliki jiwa petualang di alam bebas.

Sesuai dengan tema kegiatan “Jelajah Alam-Nikmati Petualang” kegiatan ini diikuti 46 peserta.

Main Dealer PT DAW melibatkan dan komunitas Honda CRF150L dari Desa Silian dan Mundung Kecamatan Tombatu Minahasa Tenggara sebagai mitra dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Tujuan pelaksanaan adalah sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen CRF150L dan memberikan pengalaman dalam menjajal ketangguhan CRF150L di alam liar,” ujar Ronald.

Dalam kegiatan ini juga, seluruh peserta diajak oleh PT DAW untuk berpartisipasi dalam kegiatan CSR (Corporate Sosial Responsibility) dengan mengadakan memberikan donasi bahan bangunan bagi Gereja GMIM Getsemani Silian Raya 2.

Menurut Afero Kindangen salah satu peserta perwakilan Desa Silian, kegiatan ini mendapat perhatian positif dari warga dan setempat dan berharap kedepannya bisa menjadi ajang promosi pariwisata di wilayah khususnya kabupaten Minahasa Tenggara sehingga bisa mengangkat perekonomian warga.

(adh/ant)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya