STP Bandung Sabet Juara I Tenis Meja HUT PHRI

Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata bandung (STP Bandung) Dr.Anang Sutono foto bersama seusai pembukaan pertandingan tenis meja dan badminton dalam rangka HUT PHRI ke-49 di Dome STP Bandung,Jalan Setiabudi. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Setelah melalui persaingan yang ketat Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) akhirnya keluar sebagai juara pertama dalam pertandingan tenis meja HUT PHRI ke-49 di Dome STP Bandung Jalan Setiabudi,Selasa (30/1/2018).

Disusul kemudian oleh pasangan Hotel Haris menduduki peringkat ke-2. Sementara pasangan dari Sari Ater Hotel & Resort harus puas dengan posisi ketiga.

Ketua STP Bandung Dr Anang Sutono memberikan sambutan kepada para atlet yang akan berlaga di pertandingan badminton dan tenis meja. Foto:Dok

“Memang pertandingannya cukup ketat. Tapi hasil ini cukup maksimal,” kata Teddy Budiana dari Sari Ater & Resort dengan masih berkeringat.

Sementara itu Ketua STP Bandung, Dr Anang Sutono dalam pembukaan pertandingan tenis meja dan Badminton, HUT PHRI ke-49, bahwa ajang perlombaan tenis meja dan bulutangkis ini menjadi sarana untuk mempererat silahturahmi keluarga besar perhotelan maupun pelaku pariwisata secara umum.

Pertandingan Badminton berlangsung seru karena masing-masing pasangan menunjukan ketangkasannya. Foto:Adhi

“Disamping itu kegiatan seperti ini juga bisa melihat potensi atlet yang dimiliki, sehingga pada saat nanti ada event secara nasional bisa mewakili Jawa Barat,” kata Anang.

Hari ini pertandingan Badminton masih akan dilanjutkan untuk memperbutkan juara 1 dan 3. Foto:Adhi

Untuk pertandingan Badminton, hari ini,Rabu (31/1/2018) masih akan berlangsung babak semifinal pukul 10.00 WIB di lapangan 1 STP NHI vs Hotel Papandayan dan Lapangan 2 Sari Ater vs Marbela Hotel.

Dilanjutkan kemudian dengan pertandingan untuk memperebutkan juara 3 pukul 12.30 dan juara 1 pukul 14.00 WIB.

(adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya