Menikmati Indahnya Kota Tasik Dari Sky8

Sky8 yang dimiliki Hotel Horison Tasikmalaya ini menjadi salah satu tempat hangout yang menarik. Pengunjung bisa melihat view Kota Tasik. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

JELAJAH NUSA – Datanglah ke Kota Tasikmalaya malam hari. Maka banyak tempat menarik untuk berkumpul sambil menikmati keindahan warna-warni lampu kota. Wilayah selatan Jawa Barat (Priangan Timur) itu kini terus menujukan pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat.

Tasik dulu, tentu berbeda dengan yang ada sekarang. Banyak pembangunan perumahan, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan ruang terbuka umum. Bukan hanya itu, anak muda di kota ini  kian kreatif.

Mengerti akan kemajuan kotanya, peluang bisinis tempat nongkrong dan wisata malam mereka bidik. Tak ayal, kini Kota Tasikmalaya masuk pada jajaran kota yang ramai kala malam hari.

Nah buat kamu yang berkunjung ke kota yang satu ini, berikut tempat nongkrong asyik di malam hari yang wajib kamu kunjungi.

Salah satunya, Sky8 Hotel Horison Tasikmalaya. Lounge yang berada di rooftop lantai 8 Hotel Horison ini memberikan view yang sangat indah,baik saat siang hari maupun malam.

Mengusung konsep outlet “food & beverage”, kelengkapan SKY8 semakin paripurna dengan hiasan panorama city light Kota Tasikmalaya yang memesona, dihiasi dengan permainan cahaya LED yang indah di kolam renang.

Tidak cukup sampai di situ, kesan private dan luxury sangat kentara terasa kala duduk santai di sofa ditemani live music yang menyuguhkan ketenangan menikmati malam.

General Manager Hotel Horison Tasikmalaya,Asep Saepudin ingin memberikan kenyamaan kepada dengan menghadirkan lounge Sky8. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

General Manager Hotel Horison Tasikmalaya, Asep Saepudin menuturkan dihadirkannya SKY8 berawal dari keinginannya untuk menghadirkan wahana hangout yang tenang, nyaman, dan menyenangkan bagi warga Kota Tasikmalaya.

“Untjuk melengkapinya, setiap bulan kita akan menghadirkan event-event tematik dengan suguhan promo yang menguntungkan,” kata Asep kepada Jelajah Nusa, kemarin.

Asep menambahkan bagi komunitas, sosialita, dan grup-grup hangout yang ingin menggelar acara seperti ulang tahun, reuni, dan lainnya, atau bagi calon pengantin yang ingin melakukan foto prewedding di SKY8, bisa melakukan booking.

Executive Chef Hotel Horison Tasikmalaya, Chef Dian selalu membuat menu baru setiap satu bulan seperti ayam Geprek yang mak nyoss ini. Foto:Jelajah Nusa/Adhi

Disediakan paket-paket menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku. Informasi bisa langsung menghubungi resepsionis Hotel Horison Tasikmalaya.

Hotel Horison Tasikmalaya sendiri merupakan hotel bintang 3 yang menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Kota Tasikmalaya karena lokasinya yang strategis, persis di pusat kota. Disediakan 98 kamar dengan 3 kelas, yakni Deluxe Room, Junior Suite, dan Suite. Dilengkapi pula fasilitas coffee shop, ballroom, 6 unit meeting room, kolam renang, fitness centre, dan fitur WiFi di semua area hotel.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya