Perjuangan Lois Merry Menjadi Miss Tourism

Lois Merry Tangel saat hadir dalam Talkshow The Pageants tentang Tantangan Pariwisata Indonesia 2017 yang berlangsung, pekan ini. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Namanya langsung melambung.Mengukir sejarah sekaligus mengharumkan bangsa Indonesia. Tak salah jika ia kemudian disebut  “pahlawan” tanah air dalam memperkenalkan pesona Indonesia.

Ya, Lois Merry Tangel telah memberikan prestasi membanggakan dalam ajang Beauty Pageant Internasional.

Lois Merry Tangel yang mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International 2017 yang berlangsung di Malaysia belum lama ini, berhasil membawa lima penghargaan.

Kelima penghargaan yang diraih oleh pemenang Putri Pariwisata 2016 ini adalah tiga spesial award, Miss Charming Carlorino, Miss Dearest Grace, dan Miss Beverly Wilshire. Selain itu, gadis asal Sulawesi Utara ini masuk dalam jajaran tiga besar dan mendapat gelar Miss Grand Tourism Cosmopolitan International 2017.

“Rasanya perjuangan selama setahun mempersiapkan diri terbayar. Saya sangat bersyukur karena ini karunia Tuhan,” ucap Lois Merry Tangel saat berbincang dalam acara Media Gathering El John Pageants di kawasan Mangga Dua, Jakarta.

Lois sendiri mengaku bahwa dirinya tidak menyangka bisa membawa lima penghargaan dalam ajang Miss Tourism International.

Lois Merry Tangel telah memberi inspirasi terhadap perjuangannya meraih prestasi ditingkat international. Foto:IG

Sebab, awalnya dia menargetkan meraih Best National Costume. Namun, ternyata predikat tersebut diraih wakil Thailand. Sedangkan, pemenang tahun ini berasal dari Filipina.

Torehan prestasi yang diraih oleh Lois Merry Tangel juga diapresiasi oleh Founder sekaligus Chairman El John Pageants Johnnie Sugiarto.

Menurutnya, baru pertama kali ada putri dari El John Pageants yang sukses membawa lima penghargaan sekaligus dalam ajang beauty pageant Internasional.

“Saya ingin ucapkan selamat kepada Lois. Lois dapat lima Penghargaan. Ini adalah prestasi luar biasa. Siapa bilang anak daerah tidak bisa. anak daerah kalau diberikan kesempatan dan bimbingan yg benar itu bisa berprestasi,” ujar Johnnie Sugiarto.

Selamat ya,Lois.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya