Pasar Baru Square Hotel Bandung Janjikan Performa Lebih Baik di Tahun ke-2

Benny Yoswiharja (paling kiri) dan Irawan Trimulia (paling kanan) meniup lilin perayaan ulang tahun yang ke-2 Hotel Pasar Baru Square Bandung (Foto:JElajah/Handry Yudhanagara)

Irawan Trimulia selaku General Manager Pasar Baru Square Hotel Bandung saat memberikan kata sambutan (Foto: Jelajah Nusa/Handry Yudhanagara)

JELAJAH NUSA – Pasar Baru Square Hotel Bandung merayakan ulang tahunya yang ke-2, perayaan di lakukan Rabu kemarin lusa (15/11). “Dalam dua tahun ini banyak program yang sudah dilakukan dan diharapkan karyawan lebih kompak”, papar Irawan Trimulia selaku General Manager Pasar Baru Square Hotel Bandung. Perayaan ulang tahun kali ini bertemakan GLAMOUR dan dirayakan oleh seluruh karyawan serta direksi.

“Dengan bertambahnya usia diharapkan performa menjadi lebih baik”, tambah Iwan Trimulia dalam sambutanya. Acara dirayakan di Aloe-Aloen Restaurant Pasar Baru Square Hotel Bandung yang dihadiri oleh Benny Yoswiharja pemilik Pasar Baru Square Hotel Bandung. Berbagai rangkaian acara seperti penampilan dari setiap staf karyawan, live music dari grup music lokal bernama Melody Hijrah. (HNY)

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya