Fans Khawatir Lihat David Bechkam Main Motor Gede

Mantan pesepakbola Ingris, David Bechkam.

JELAJAH NUSA – Masih ingat mantan pesepakbola David Beckham.Setelah pensiun dari lapangan hijau ternyata pria ini punya hobi jalan-jalan menggunakan motor besar (Moge). Akhir pekan lalu ia kepergok sedang menikmati jalanan dengan pemandangan yang indah di sebuah kawasan perkampungan di Amerika.

Nah, saat menikmati jalanan, seperti umumnya yang terjadi di masyarakat Indonesia, Beckham menyempatkan diri untuk mengambil video alias selfie. Mantan kapten tim sepakbola Inggris ini pun langsung memposting dirinya tengah mengendarai motor besar dalam akun media sosialnya, instagram.

Selama perjalanan US Camping Road Trip akhir pekan lalu, David Beckham memperlihatkan keindahan alam sekitar, sambil melakukan selfie  diikuti temannya yang berada di belakang.

Tapi taukah Anda, banyak fans-nya yang khawatir karena perjalanan itu  dinilai berbahaya. Dan, salah satu penggemar Beckham pun mengingatkan agar David Beckham lebih berhati-hati saat menunggangi moge.

“Becks, watch the road please!,” ujar salah satu penggemar David Beckham.

Aksi Beckham dari kacamata safety riding memang membahayakan tapi tak banyak juga netizen yang menyukai postingan Beckham karena memperlihatkan dia yang tengah santai.

Menggunakan helm cetok, tanpa kaca penutup, Beckham terlihat begitu menikmati perjalananya.

Sesekali ia berpapasan dengan  kendaraan berlawanan arah dengan laju kecepatan tinggi. Disisi jalan terhampar pemandangan pantai yang indah. Rupanya ia sedang bertamasya, tapi kali ini memiliki menunggangi motor sambil menikmati keindahan alam pinggiran pantai siang itu.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya